Mengenal Doodle Art

Berhubung admin juga seorang designer maka kali ini akan membahas seputar dunia design. Yang pertama - tama saya akan membahasa tentang Design Doodle Art. Mungkin sebagian dari kalian tidak tahu apa itu Doodle Art. Doodle jika diartikan secara harfiah ke bahasa indonesia berarti "mencoret". Doodle Art sendiri adalah gaya menggambar dengan cara mencoret yang terlihat abstract yang memiliki makna tersendiri dan ada pula yang tidak memiliki makna, karya yang dihasilkan pun terkadang tidak memiliki bentuk yang jelas namun terlihat unik dan menarik.

Karya doodle bisanya melukiskan perasaan si pembuatnya, ide yang didapatkan biasanya keluar tanpa disadari oleh pikiran kita, doodle art sendiri juga mampu menenangkan hati si pembuatnya. Doodle Art sendiri juga memiliki sejarahnya. Kalian pasti tahu coretan - coretan yang berada di dinding gua jaman dulu? itu merupakan salah satu gaya doodle art tertua, sebelum orang mengenal tulisan dimana doodling sendiri dijadikan alat untuk menceritakan sebuah kisan secara turun merunun.


Sekarang Doodle Art semakin berkembang bentuknya yang abstract dan memiliki keunikan tersendiri yang membuat pelakonya semakin bertambha. Bahkan tanpa disadari kita juga seirng membuat karya Doodle, contohnya saat bosan diwaktu pelajaran dan kalian mencoret - coret di kertas tulis,coretan tersebut adalah contoh doodle art.


Dan sekarang Doodle Art juga masuk ke dalam elemen desain grafis, sebagai contohnya kalain bisa lihat baliho - baliho iklan Handphone, TV, Mobil, dsb iklan tersebut tak jarang menggunakan elemen - elemen doodle.

Sebagai contoh Doodle Art jaman sekarang

Uberkraaft
Uberkraaft

Bagaimana keren kan doodle art?
Uberkraaft

0 Response to "Mengenal Doodle Art"

Post a Comment

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^