Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Rizticle



Film anime yang berasal negeri sakura Jepang memang sudah populer di belahan dunia manapun. Film anime sendiri biasanya berawal dari Manga (Komik) yang setelah itu dibuat ke dalam versi film animasi. Saya sendiri juga suka nonton film anime karena alur ceritanya sangat menarik tidak seperti film sinetron yang akhirnya mudah ditebak. Namun kali ini saya akan membagikan daftar judul anime yang saya sukai dan juga masuk ke dalam Anime Terbaik Sepanjang Masa, dan ini dia judul anime nya.

One Piece- anime yang diciptakan oleh Eiichiro Oda, dimulai dari manga yang dibuat pada tahun 1997 di Shonen Jump dan hingga kini masih berlanjut certitanya.

 

One Piece sendiri bercerita tentang Monkey D.Luffy seorang bajak laut yang terobsesi untuk menemukan one piece atau harta karun yang sangat berharga bagi dirinya. Perjalanan awal Luffy bermula ketika Luffy masih kecil diselamatkan oleh bajak laut yang bernama Sanks, dan pada saat itu Luffy memiliki ambisi untuk menjadi bajak laut yang sesungguhnya dengan cara berpetualang ke seluruh penjuru dunia. Di perjalanannya Luffy ditemani oleh kapalnya Going Merry dan beberapa teman yang menjadi anak buahnya, dan inilah nama – nama teman – teman Luffy.
Monkey D.Luffy ( Luffy), Roronoa Zoro (Zoro),Usopp,Sanji,Nami,Tony Tony Chopper (Chopper),Nico Robin (Robin),Franky,Brook.

Naruto- anime yang diciptakan oleh Masashi Kishimot, komik one-shot Naruto diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997, dan manga Naruto pertamakali diterbitkan pada tahun 1999 dalam edisi Shonen Jump.

Naruto bermula 12 tahun sebelum Naruto lulus dari akademi ninja, ketika monster yang berwujud rubah berekor Sembilan (Kyuubi) meneror desa konoha pada saat di pimpin oleh Minato Namikaze (Ayah Naruto) saat Naruto lahir dan Minato dan ibunya Uzumaki Kushina menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto saat masih bayi yang diharapkan ketika tumbuh besar dipandang sebagai pahlawan. Tapi sayangnya hal itu berkebalikan tidak seperti yang diharapkan oleh ayah dan ibunya, Naruto pun  dipandang oleh warga desa konoha sebagai anak monster dan dijahui oleh siapapun termasuk gurunya sendiri yaitu Iruka, dan pada akhirnya Naruto pun hidup sendiri. Naruto pun akhirnya mendapatkan teman saat pembagian kelompok dengan Uchiha Sasuke dan Sakura, dan Naruto berambisi untuk menjadi Hokage selanjutnya.

Bleach- pengarang manga Bleach adalah Tite Kubo manga Bleach mulai diterbitkan pada 5 Januari 2002.


Tokoh utama dalam Bleach adalah Kurosaki Ichigo yang memiliki kemampuan melihat arwah orang yang telah meninggal, dia sendiri tidak tahu kenapa bisa melihat arwah yang gentayangan dan di antara keluarganya hanya Ichigo yang bisa melihat arwah.
Dan suatu hari Ichigo bertemu dengan Kuchiki Rukia, seorang Shinigami (Malaikat Kematian) yang pada saat itu sedang bertarung dengan Hollow ( sebutan untuk roh jahat). Rukia terluka saat pertarungan melawan hollow dan menyadari bahwa Ichigo dapat melihat dirinya dan pada meminta dirinya untuk membantu mengalahkan hollow tersebut. Dan satu – satunya jalan adalah memindahkan kekuatan Rukia ke Ichigo dengan cara menusukkan Zanpakuto (Pedang Roh) ke tubuh Ichigo, dan setelah Ichigo mendapatkan kekuatan untuk menjadi shinigami akhirnya Ichigo mau membantu Rukia melawan Hollow.

Gintama-  manga yang ditulis oleh Hideaki Sorachi 



Bersettind di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien (Amanto), cerita ini mengikuti kehidupan dari sudut pandang Sakata Gintoki seorang samurai yang bekerja freelance bersama teman – temanya Shimura Shinpachi, Kagura, dan seekor anjing yang diberinama Sadaharu oleh Kagura untuk membayar sewa bulanan. Cerita dari Gintama susah ditebak oleh penonton karena isi cerita tersebut terkadang menyindir acar hiburan lain dan terkadang juga menyindri studio pembuatan anime itu sendiri.
Anime Gintama ini termasuk anime komedi terbaik menurut saya karena berisi berbagai parody anime lain.

Dari sekian anime komedi yang paling saya sukai adalah Anime Gintama.

0 Response to "Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Rizticle"

Post a Comment

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^