Thumbnail Popular Post Mempengaruhi SEO

Thumbnail Popular Post Mempengaruhi SEO - Meningkatkan SEO blog itu memang gampang - gampang susah saya sendiri aja juga masih mempelajarinya dan setiap apa yang saya coba dan berhasil akan saya post di blog ini. Siapa sangka niat mempercantik Blog dengan memberikan banyak gambar malah berdampak menurunkan kualitas SEO Blog tersebut. Maka alangkah baiknya mengurangi tampilan gambar yang kurang diperlukan salah satunya menghilangkan Thumbnail di popular post dan cara tersebut sudah saya coba dan meningkatkan score SEO 2% blog saya.



Dan ini saya akan memberikan cara menghilangkan Thumbnail di popular post
  1. Log in ke blog
  2. Masuk ke dashboard blog
  3. Klik Layout
  4. Klik edit widget pada widget popular post
  5. Hilangkan tanda centang di Thumbnail dan klik save
Setelah itu cek di chkme.com untuk melihat apakah ada perubahan score SEO atau
  1. tidak. Caranya sebagai berikut
  2. Buka situs chkme.com
  3. Masukkan link blog kalian dan klik Cek dan tunggu prosesnya
  4. Dan lihat hasilnya.
Dan sekian tips yang bisa saya berikan semoga artikel Thumbnail Popular Post Mempengaruhi SEO ini bermanfaat.


3 Responses to "Thumbnail Popular Post Mempengaruhi SEO"

  1. bukanya situs chkmedotcom bisa merusak nilai SEO kita gan kalo sering cek disana? ada yang bilang kayak gitu sih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. ya kita ceknya pass kiranya udah beres smua, atau buat blog percobaan kalau udah beres kita terapkan ke blog yang sesungguhnya

      Delete

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^