Tips bermain Line Let’s Get Rich



Tips bermain Line Let’s Get Rich – Line Let’s Get Rich salah satu game yang popular di SmartPhone Android yang bermainnya sama seperti bermain monopoly, emang Let’s get Rich itu permainan monopoly tapi mainnya di smartphone bukan di papan monopoly lagi seperti jaman dulu. Let’s get rich sendiri adalah game versi mobile dari game online pc yang bernama modo marble. Bermain let’s get rich sangat seru saya sendiri juga sering bermain ketika sedang bosan, bermain let’s get rich juga tidak sembarang bermain saja, ada beberapa tips bermain let’s get rich untuk memenangkan permainannya. Jika tau tipsnya makan bermain let’s get rich sangat mudah untuk dimenangkan meskipun masih newbie.


 Ada hal yang perlu diperhatikan ketika bermain let’s get rich yaitu bangunannya, bangunan yang tidak bias direbut adalah bangunan yang sudah menjadi linemark dan pulau. Ketika permainan dimulai jangan terobsesi membeli pulau di baris pertama yang harganya murah karena itu bisa menjadi jebakakn untuk anda sendiri.

Dan sesuai judul diatas saya akan share tips bermain let’s get rich yang terdiri dari line monopoly, color monopoly, tripple monopoly, tourism monopoly, dan untuk jalan buntu ketika tidak bisa melakukan hal tersebut bisa gunakan limit, bankrupt.

Tips let’s get rich
1.  Line Monopoly 

Line Monopoly sama seperti Color Monopoly. Line Monopoly adalah cara bermain dengan menyelesaikan satu baris map dengan cara membangun banguna di satu baris tersebut. Ketika satu baris terselesaikan maka akan otomatis Anda memenangkan pertandaingannya. Mendapatkan Line Monopoly peluangnya  sangatlah sulit ketika Anda bermain berempat atau bertiga, akan tetapi jika Anda bermain berdua maka peluang untuk mendapatkan Line Monopoly sangatlah besar.

2. Tripple Monopoly

Tripple Monopoly  adalah cara bermain dengan mengumpulkan tiga pasang yang memiliki warna sama kota yang terdapat pada empat baris map monopoly. Cara ini sangat mudah daripada Line Monopoly karena Anda tidak harus menyelesaikan satu baris. Mendapatkan Tripple Monopoly peluangnya sangat sulit ketika bermain berempat dan saling bermusuhan, peluang ini mudah didapat ketika bermain bertiga dan berdua.

3. Tourism Monopoly

Tourism Monopoly adalah cara bermain dengan mengumpulkan pulau – pulau yang tersebar. Cara ini bisa dibilang sulit karena peluang untuk menuju ke pulau itu sangatlah sulit, apalagi jika salah satu pulau sudah diambil lawan maka tidak bisa menyelesaikan Tourism Monopoly. Karena pulau yang sudah diambil lawan tidak bisa direbut dengan cara bisa, cara merebut pulau lawan adalah dengan mengunakan kartu kesempatan yang bertuliskan tukar pulau atau dengan kartu jual paksa. Maka disetiap Tisp diatas cara ini saya rasa paling sulit meskipun bermain Cuma berdua.

Tips Let’s Get Rich ketika tidak dapat melakukan ketiga tips diatas. Masih ada tips pada saat Anda tidak dapat melakukan cara diatas yaitu dengan cara Bankrupt dan Limit.

1. Bankrupt
Bankrupt sama seperti namanya yaitu membuat lawan kehabisan uang dan membuatnya memilih pilihan bankrupt. Cara melakukanya cukup mudah dengan membangun Line Mark di kota – kota yang nilai pajaknya mahal, karena ketika lawan berkunjung ke kota itu maka uangnya akan terkuras dan kemungkinan besar lawan bisa bankrupt.

2. Limit
Limit adalah cara bermain dengan mengulur waktu atau jumlah lemparan dadu sampai habis. Cara itu sangatlah sulit, karena cara ini bisa juga menjebak Anda sendiri, karena bermain limit itu disamping Anda menghabisakan batas waktu bermain, Anda juga harus memperkaya marble jangan sampai jumlah marble Anda kalah dengan lawan. Jika marble lawan lebih banyak daripada Anda maka bersiaplah kalah sendiri atau bisa disebut “Senjata makan tuan”  haha.

Sekian Tips Bermain Let’s Get Rich  yang bisa saya share, semoga tips ini bermanfaat.

0 Response to "Tips bermain Line Let’s Get Rich"

Post a Comment

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^