4 Hal Yang Ditakuti Oleh Para Blogger



4 Hal Yang Ditakuti Oleh Para Blogger
Apasih yang diharapkan oleh para blogger?  Yah, pastinya mereka ingin mendapatkan keuntungan bukan kerugian. Wajar kalau begitu, mana mungkin ada yang berharap untuk rugi, pada dasarnya apa yang kita harapkan tak semudah seperti yang kita pikirkan, maka dari itu kita juga harus terus mencoba dan mencoba selagi kta masih bisa mencoba. Menjadi seorang blogger juga banyak rintangannya bahkan tidak sedikit bahkan itu yang ditakuti oleh para blogger.


Kali ini saya akan membahas apa saja yang ditakuti oleh para blogger.

  • Blog Sepi Pengunjung
Ini yang sangat disayangkan pada dasarnya kita membuat blog itu untuk berbagi ilmu maupun informasi tapi apa gunanya kalau tidak ada yang melihat blog kita. Masalah tersebut terjadi  karena artikel yang kita bagikan kurang menarik atau kurang berguna untuk pengunjung yang membaca, dan juga cara mempromosikan blog yang salah itu juga bisa menyebabkan blog tidak banyak diketahui oleh orang lain dah akhirnya sepi pengunjung.

Jadi intinya jika blog kita tidak ingin sepi buatlah artikel yang menarik dan promosikan dengan benar agar blog kita tidak sepi pengunjung.

  • Artikel Blog Di Copas 
Ini yang dibenci oleh para blogger kenapa? Yah, sapa yang tidak benci jika kita sudah membuat artikel susah mikirnya dan ujung-ujungnya di copas oleh blogger lainnya. Begitulah faktanya banyak orang yang copas dari blog lain dan ditempelkan di blognya sendiri dan tidak mencamtumkan sumber aslinya.

Banyak blogger yang putus asa karena artikel blognya banyak dicopas untuk mencari keuntungannya sendiri dan itu akan merugikan blog orang yang menjadi korban pencurian artikel tersebut.

Bagaiman cara agar blog kita tidak dicopas? Bagaimanapun tetap tidak bisa dihindari lagi karena itu adlaha kebiasaan orang yang tidak mau berusaha membuat artikelnya sendiri. Dan jika kita mengharapkan blog kita tidak dicopas hanya hati nurani lah yang bisa menyadarkan akan tindakanya tersebut.

  • Blog Tidak Menghasilkan
Pada dasarnya orang menjadi blogger memliki tujuanya masing-masing blogger ada yang hanya sekedar berbagi dana ada juga bertujuan mencari keuntungan atau blog tersebut bisa menghasilkan uang. Tujuan tersebut memanglah wajar akan tetapi jika blog kita tidak menghasilkan apapun itu yang menjadi masalah.

Blog akan menghasilkan jika mempunyai artikel yang bagus dan berguna untuk orang lain hal tersebut bisa dilihat dari jumlah visitornya dan komentarnya. Jika blog kita mempunya jumlah visitor yang banyak dan komentar yang banyak maka blog itupun akan otomatis bisa menghasilkan dengan cara memasang space iklan untuk mendapat penghasilan.

  • Blog di Hack
Ini adalah masalah terbesar bagi blog yang sudah terkenal, sudah susah-susah membangun blog menjadi terkenal dan hilang begitu saja karena ulah para Hacker.

Kenapa di hack? Ya, sudah jelas karena orang tersebut sirik dengan blog si korban atau juga karena tidak suka karen blog tersebut memuat artikel copas dari si Hacker atau disebut aksi balas dendam.

1 Response to "4 Hal Yang Ditakuti Oleh Para Blogger"

  1. wah saya baru mau bikin blog tapi bingung mau nulis artikel apa

    ReplyDelete

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^