Google Langsung Berikan Jawaban Ketika Kamu Bertanya


Google siapa yang tidak tau ? bukan hanya sebagai mesin pencari yang bisa memberikan Informasi apa yang akan kamu cari. Tapi tahukah kamu, selain bisa mendapatkan informasi apa yang kamu cari, Google juga dapat berfungsi sebagai mesin penjawab, atau dengan kata lain  Google bisa langsung menjawab pertanyaan yang akan kamu tanyakan.
Berikut adalah beberapa contoh yang kamu tidak ketahui tentang kehebatan Google dalam menjawab pertanyaan yang bisa kamu ajukan, tentunya dengan adanya ini akan sedikit menambah pengetahuan kita akan kehebatan teknologi Google.
Kalkulator
Mungkin banyak yang tidak kalian ketahui tentang fungsi Google sebagai mesin penghitung yang akan memunculkan jawaban dari perhitungan yang kalian seca langsung dengan mengetikan angka perhitungan di Google.
Missal kitikan ini (9*5)-10+32 di kotak pencarian Google dan lihat yang akan muncul.

Data Penduduk

Dengan Google, kalian juga dapat mencari data jumlah penduduk, misalnya kamu ingin tau berapa jumlah populasi penduduk yang ada di Indonesia, maka kalian tinggal mengetikan Population Indonesia, dan statistik serta jumlah data akan segera tampil.
Missal kitikan ini Population Indonesia di kotak pencarian Google dan lihat yang akan muncul.

Konversi

Google kjuga bisa melakukan berbagai konversi, Misal dari CM ke MM, dari MM ke CM atau dari KM ke Meter. Kalian cukup mengetikan angka dengan diikuti dengan konversi yang kamu inginkan, maka Google akan langsung menampilkan hasilnya.
Missal kitikan ini 1000 m to km di kotak pencarian Google dan lihat yang akan muncul.

Konversi Mata Uang

Jika kamu ingin mengetahui Kurs terbaru setiap harinya, tidak perlu lagi susah-susah mengecek situs-situs banking tertentu, cukup tanyakan semuanya kepada Google. Misal kamu ingin tau kurs Dolar ke Rupiah saat ini. Mungkin hasilnya akan sangat ironis soalnya Rupiah sekarang mengalami kelemahan tehadap nilai tukar ke Dollar.

Missal kitikan ini USD TO IDR di kotak pencarian Google dan lihat yang akan muncul.

Cuaca

Jika kamu ingin pergi ke suatu tempat, atau hanya sekedar ingin tau kondisi cuaca di tempat-tempat tertentu, Google bisa membantu kamu dengan mudah, selain bisa memberikan informasi cuaca, Google juga memberikan rincian lainnya.
Contoh: Weather Klaten dan lihat hasilnya.

Cek Alamat IP

Sama seperti Kurs, kamu tidak perlu pergi ke situs pengecekan IP. Kamu cukup menggunakan Google, dan kamu dapat mengecek Alamat IP computer kamu sendiri. Caranya hanya cukup ketikan "IP Address" atau "My IP", dan langsung akan keluar informasi tentang IP yang terdaftar di computer kamu.


Ini hanya sebagian dari fitur-fitur yang dimiliki oleh Google dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang ada di Google.


 

5 Responses to "Google Langsung Berikan Jawaban Ketika Kamu Bertanya"

  1. Nyatakan sifat senyawa dalam polaar atau nonpolar!
    A.CH4
    B.HF
    C.PCI3
    D.H2O

    ReplyDelete
  2. Ketika saya membeli ayan tapi tarungannya tak sesuai yang saya harapkan terus apa tindakan kita

    ReplyDelete
  3. Kenapa saat menyanyikan lagu indonesia raya tidak diperbolehlkan sambil tangan hormat

    ReplyDelete
  4. Saya punya DVD player memakai remote yg berkode, tapi saya lupa kode remote ny, jadi saya tidak bisa menukar cancel yang lain

    ReplyDelete
  5. sastra yang banyak dihasil kan pada priode balai pustaka

    ReplyDelete

pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang sesuai dengan artikel yang dibaca, dan gunakan bahasa yang sopan
^__^